Jumat, 18 Desember 2015

iLauncher v3.7.2 Cracked APK Terbaru

Download iLauncher v3.7.1 Cracked APK Terbaru for Android - Selamat malam sahabat www.nhumedia.web.id. Kali ini saya akan share sebuah launcher yang digunakan untuk mempercantik tampilan android atau smartphone temen-temen. Saya sepenuhnya pengguna asus. Tetapi banyak launcher yang saya coba-coba untuk mendapatkan tampilan yang menarik. Jadi seru makek tab fonepad 7 yang saya gunakan. Walaupun standard tidak seperti theme atau tema aneh-aneh yang digunakan temen-temen, iLauncher ini sudah sangat menarik koq. Untuk Kumpulan Launcher APK lainnya bisa disini Download Kumpulan APK Pro Gratis Edisi Terbaru 2015.

iOS iPhone Apple Launcher - Sebenarnya banyak yang mencari iLauncher ini dengan harapan tampilan yang digunakan pada Smartphone ataupun tablet bisa bener-bener sama dengan iPhone. Tetapi pada kenyataannya tidak sama persis. Tetapi tetap ada sisi menarik dari launcher ini. Temen-temen harus mencoba menggunakan dan menyimpulkannya sendiri ya. Asyik koq biar minimal smartphone android yang kita gunakan disangka iPhone Apple gitu ya. Lengkapi juga aplikasi apk android temen-temen dengan Game Duel Otak Premium v2.2.2 APK for Android.


iLauncher - iLauncher is the launcher that elaborately mimics the home screen of iOS. UI is clear and intuitive so that it can be used without any instructions.

Beberapa Perbedaan iLauncher dengan Aplikasi Lainnya :
  •     Short touch on any icon in editing mode will show customization menu.
  •     Back key will operate as home key.

Yang Terbaru di iLauncher v3.7.1 :
  • Folder is now 4×4 on tablet layout.
  • Fixed a bug that wallpaper became black when the notification bar of iNoty was being dragged down on Lollipop.
Bagamana Cara Install :
  • Download Aplikasi APK di bawah
  • Install dan Jalankan
  • Selesai

Terimkasih dan Sumber : www.onhax.net - Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang Al-Kubro v5.0 Ensiklopedi Islam Digital Offline.

Link Download :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar