Senin, 11 April 2016

Al-Kubro v5.0 Ensiklopedi Islam Digital Offline

Download Al-Kubro v5.0 Media Pembelajaran dan Literatur Islam Digital Terbaru - Selamat pagi sahabat www.nhumedia.web.id. Kali ini saya akan share sebuah aplikasi android terbesar di Indonesia. Saya menyebutnya al-kubro. Arti Kubro itu besar. Aplikasi ini diproduksi oleh Ustadz Junaedy Alfan yang berada di Cemani Grogol Ngeruki Solo Surakarta. Kebetulan hari ini saya ada disini www.myidbc.com untuk belajar programming android. Ya saya ingin belajar membuat sebuah aplikasi seperti al-kubro ini. Buat temen-temen yang ingin memiliki perpustakaan digital dan ingin belajar islam secara dalam. Software ini cocok sekali buat temen-temen semua para calon dai dan ustadz yang sudah sering menyiarkan ajaran islam. Ya pasti berbedalah dengan game seperti ini Game Duel Otak Premium v2.2.2 APK for Android.

Download Al-Kubro v5.0 for Android Perpustakaan Islam Digital Terbesar di Dunia - Pembuatan aplikasi ini sendiri memerlukan research atau riset dalam jangka waktu 5 tahun. Banyak aplikasi gratis sebenarnya di dalam yang bisa temen-temen buka secara free. Namun untuk membuka aplikasi al-kubro sendiri, temen-temen harus membeli licensinya. Ada versi android, tab, iphone apple, laptop dan komputer. Tinggal pilih mana yang ingin digunakan. Di bawah akan saya share link yang bisa temen-temen coba download dan install di android smartphone masing-masing, cobalah gunakan fasilitas free nya. Master aplikasi kapasitas dari software startup ini adalah 20gb. Untuk menghilangkan jenuh saat belajar, coba kunjungi ini Kumpulan Game Offline for PC Terbaru Terlengkap.


Al-Kubro Free Download - Untuk software al-kubro sebenarnya harus berbayar, namun untuk mencoba aplikasi ini, ada beberapa file apk yang harus temen-temen instal terlebih dahulu. Namun untuk maktabah samilah disini juga include terinstal dan temen-temen bisa menggunakannya gratis lho. Bisa dicoba. Masternya memang besar dengan kapasitas 20gb. Itu didalamnya sudah ada video-video tentang islam sejarah yang berupa multimedia. Jadi seru belajarnya bisa menggunakan teks, suara dan video juga. Temen-temen juga bisa coba ini Download Kumpulan APK Pro Gratis Edisi Terbaru 2015.


Al-Kubro MP3 - Selain ada Al Kubro Multimedia berupa video. Disini juga ada al-quran yang bisa kita dengarkan berupa file audio mp3. Jadi untuk membenarkan bacaan-bacaan ayat-ayat suci al quran kita. Aplikasi ini juga sangat bagus. Ada menu atau fitur tahsin di dalamnya. Berikut akan saya berikan video tutorial dan kelebihan al kubro ini. Untuk file-file MP3 lainnya temen-temen bisa download disini ya Download Lagu MP3 Terbaru November 2015 di Jember Indonesia.


Kelebihan Al-Kubro - Nah, buat temen-temen yang sudah pernah menggunakan al-kubro ini. Pasti sudah tahu kelebihan dan kekurangan al-kubro. Aplikasi ini bergaransi seumur hidup lho. Jadi pembeliannya sama dengan iphone apple. Sekali seumur hidup. Garansinya resmi lansung dari solo. Buat temen-temen yang tinggal di sekitar kabupaten jember bisa menghubungi saya di 083853436219 dan Pin BBM saya di 2B30DCA9. Ingat, ini Garansi dan Free Update Seumur Hidup. Yang ingin bermain PB for Android Mobile bisa disini PB Point Blank Survivors APK MOD Unlimite Money.


Promo Al-Kubro Ensiklopedi Islam Digital Offline Terbesar di Indonesia dan Dunia : 
  • Solusi hemat memiliki perpustakaan pribadi offline mobil terlengkap
  • Solusi mudah kemblai kepada Alquran dan Sunnah secara smart
  • Solusi cepat akses Literatur Islam dan Umum kapan dan dimanapun
  • Solusi praktis belajar ilmu-ilmu agama secara mandiri dan cepat
  • Solusi tepat untuk mewariskan paket ilmu bermanfaat untuk sanak familiy
  • Solusi kepemilikan abadi dengan hanya sekali beli
  • Solusi media dakwah dan belajar yang efektif di era digital
Website Resmi di www.alkubro.com - Kunjungi juga webblog saya di www.phc.web.id.

Video Tutorial Cara Install dan Setting Al-Kubro

Testimoni Para Pakar Tentang Al-Kubro :

Syekh Dr. Hisyam Ali, Dosen Univ. Al-Azhar Kairo Mesir
Sudah lama saya mendengar tentang Al-Kubro dan saat ini sudah install, ini adlaah karya yang sangat mengagumkan dan sangat bermanfaatkan besar bagi kaum muslimin, mudah-mudahan Allah memberikan sebaik-baik balasan, menjadi amal jariyah dan keberkahan hidup bagi penyusunnya beserta siapa saja yang terlibat di dalamnya. Amin.

KH. DR. Zainudin MZ.Lc.M.Ag Pakar Hadits, Dosen PascaSarjana UMS, IAIN Sunan Ampel 
Saya pakai al-kubro sejak tahun 2007, sebagai Da'i dan Dosen semua kebutuhan say atelah tercover dan terselesaikan dengan al kubro, karena apapun yang kita cari ada di dalamnya dan mudah mengaksesnya. Hebatnya lagi al kubro selalu update serta gratis jika ada update terbaru.


Menu Konten Al-Kubro :
  1. Ensiklopedia Quran
    Memuat Aplikasi lengkap A-Z tentang AlQuran, yang sangat memudahkan setiap muslim dalam belajar AlQuran mulai dari awam hingga ilmuwan. Dari belajar Baca Tulis AlQuran (Iqro') visual, Tahsin Multimedia Interaktif, Eksplorasi ayat-ayat Quran berdasarkan kata, tema. Terjemah perkata, Ulumul Quran, Asbabun Nuzul, Tafsir dan I'rabul Quran.
  2. Ensiklopedia Hadits
    Memuat Aplikasi lengkap A-Z tentang Hadits, mulai dari Ilmu Musthalah Hadits, Asbabul Wurud Hadits, Eksplorasi Matan Htadis lebih dari 62.000 yang termuat dalam 9 Kitab Hadits yaitu : Bukhori, Muslim, Abu Daud, Ibnu Majah, Nasa'i, Tirmidzi, Darimi, Musnad Ahmad, Muwatho' Malik.
  3. Ensiklopedia Siroh
    Memuat Sejarah para nabi dalam bentuk video dan data peta geografisnya saat ini. Khusus sejrah Nabi Muhammad SAW dibahas secara panjang lebar dan detail.
  4. Ensiklopedia Fiqih
    Memuat tools pendukung ibadah seperti jadwal waktu sholat, pengingat sholat dengan alarm azan pada setiap waktu sholat, dan matei tentang tuntunan ibadah ritual rukun islam yang disajikan secara visual dan interaktif (multimedia), mulai dari cara wudhu, shalat, zakat, manasik haji dan mawaris.
  5. Ensiklopedia Umum
    Memuat Lebih dari 323.000 artikel tentang keislaman dan umum berdasarkan Wikipedia yang sudah bisa diakses secara offline.
  6. Ensiklopedia Turots
    Memuat program Maktabah Shamelah Mobile engan data bisa lebih dari 65.000 jilid kitab-kitab turost digital dan selalu update setiap saat.
  7. My Library
    Menghimpun koleksi lebih dari ratusan judul buku islam dalam berbagai bidang ilmu baik dalam format PDF, CHM ataupun ePub.
  8. Bahasa Arab
    Menghimpun materi pembelajaran bahasa Arab lengkap, disusun dengan praktis dan disajikan secara visual dengan menu-menu interaktif sehinngga memudahkan seseorang untuk bisa belajar bahasa Arab secara mandiri dari 0 (nol) hingga mampu membaca kitab gundul.
  9. Kamus
    Memuat Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), Kamus Indonesia Inggris, Kamus Bahasa Arab dan Google Translate Offline.


Pilihan Paket Produk : 
  1. Paket Android
    - Paket MicroSD 32 Gb versi Tablet - Rp 1.000.000,-
    - Paket MicroSD 16 Gb versi SmartPhone - Rp 600.000,-
    - Paket SmartPhone Lenovo A536 - Rp 1.900.000,-
    - Paket Tablet Lenovo Tab 2 A7-30 - Rp 2.300.000,-
  2. Paket Windows
    - Paket Laptop Asus x200MA - Rp 4.900.000,-
    - Paket External Harddisk 500 Gb - Rp 2.200.000,-
    - Paket Install - Rp 1.700.000,-
  3. Paket iPad
    - iPad air 128 Gb + Al-Kubro
    - iPad Mini Retina 128 Gb + Al Kubro - Rp 13.000.000,-

Untuk Download Lengkap 20gb, Aktivasi, Pembelian dan Pembayaran Bisa Menghubungi saya di :

Arie Sujadnorwanto / Javacom Jember
085 258 874 314 / 083 853 436 219
2B30DCA9 / 581068A9
Jl. Wijaya Kusuma 7a Jember
Pertokoan Setasiun Jember

Link Download :

1 komentar:

  1. Berbagi Aplikasi Android: Al-Kubro V5.0 Ensiklopedi Islam Digital Offline >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Berbagi Aplikasi Android: Al-Kubro V5.0 Ensiklopedi Islam Digital Offline >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Berbagi Aplikasi Android: Al-Kubro V5.0 Ensiklopedi Islam Digital Offline >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus