Selasa, 22 Desember 2015

Sample Gratis Santan Bubuk Sasa


Sample Gratis Santan Bubuk Sasa - Hai sobat Nhumedia, lama sekali nih Nhumedia vakum alias nggak aktif memberikan informasi kuis dan sample produk gratis. kali ini ada info sample gratis di Bulan Desember 2015 ini lho. Sample gratis yang diberikan adalah sample produk santan bubuk Sasa. Seperti biasa, sample gratis ini diberikan oleh Home Tester Club Indonesia. Sebelumnya Home Tester juga sering sekali membagikan sample produk gratis dan alhamdulillah admin juga sudah beberapa kali mendapatkannya. Jadi, sobat jangan sampai ketinggalan untuk dapat sample gratis ini ya, lumayan untuk memasak :).



CARA BERPARTISIPASI
  1. Klik halaman www.hometesterclub.com (Klik link ini agar lebih mudah)
  2. Klik login jika sudah mempunyai akun di Home Tester Club, atau daftar/register jika belum mempunyai akun. Sebaiknya login/daftar menggunakan alamat email.

  3. Isi pertanyaa yang ada, jangan lupa centang syarat dan ketentuan yang berlaku
  4. Jika sudah selesai akan muncul tampilan seperti ini
  5. Pendaftar yang terpilih akan mendapatkan pemberitahuan melalui email
SELAMAT MECOBA :)

Sample Gratis Januari 2015 - Para pencarai sample gratis biasanya sangat suka mencari informasi tentang kuis dan lomba juga. untuk pecinta sample gratis, info seputar sample gratis juga sudah Nhumedia rangkup dalam postingan di www.nhumedia.web.id yang lain, Silahkan Klik Di Sini untuk mendapatkan informasi terbaru seputar sample produk gratis. Jangan lupa Subscribe dan Share informasi ini ya. Selamat Mencoba dan semoga beruntung :) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar