Selasa, 10 November 2015

Download Lagu MP3 Terbaru November 2015 di Jember Indonesia

Download Top 10 Lagu Indonesia Terbaru Bulan Nopember Oktober 2015 - Banyaknya Musik MP3 Pendatang Baru baik dari solo karir, duo, trio sampai band baru terus bermunculan di Indonesia, Industri musik di negeri ini tidak habis-habisnya merilis lagu-lagu terbaik versi mereka dengan genre pop, dangdut, rock, mancanegara atau barat semua lengkap bertebaran di Indonesia. Apakah kita bingung memilih lagu-lagu terbaik tersebut. Tenang saja. Ada radio yang selalu merangking menjadi chart deretan lagu-lagu tersebut. So, kita tinggal lihat update nya dan download aja gitu.

Free Download Lagu Terbaru - Selain terbaru, saya selalu update lagu terkini dan terfavorit. Ya walau hanya acuannya jember saja. Saya rasa ini sudah menjadi modal buat temen-temen untuk mendengarkan lagu yang lagi ngetrend atau ngetrent disini apa. Jember juga Indonesia kan. Jika daftar lagu yang saya tulis disini kurang lengkap. Temen-temen bisa kunjungi blog teman saya di Download Lagu Indonesia Terbaru Oktoer 2015. So, ikuti terus ya perkembangan blog saya di www.nhumedia.web.id untuk lagu-lagu yang ter ter ter deh.


Update - Selasa, 10 November 2015
Top 10 Deretan Lagu Hits dan Chart Prosalina Radio Jember FM :
  1. Aliando - Pergi Dari Hatiku
  2. Judika - Mama
  3. G.A.C (Gamal, Audrey, Cantika) - Cinta
  4. Kotak - Kamu Saja 
  5. Noah - Suara Pikiranku
  6. Nania feat Jian Meyer - Mendendam
  7. D'Masiv - Kau Yang Kusayang 
  8. Ari Lasso - Aku Bukanlah Diriku
  9. Cakra Khan - Kau Memilih Dia
  10. Utopia - Kenangan Ini
  11. Geisha - Seandainya Aku Punya Sayap
  12. JP - Over You
  13. Aura Kasih - Bukan Dia
  14. Youve and Nuno - Ironi
  15. Nidji - Selalu Menjagamu
  16. Anggun, Regina, Nowela, Chila Kiana & Cinty Bernadette - Lepaskan
  17. Angela Nazar - Mengingatmu
  18. RAN feat Tulus - Para Pemenang
  19. Glenn Fredly - Perempuanku
  20. Ungu - Andai Aku Bisa
  21. Bunga Citra Lestari - Cinta Yang Terindah
  22. Repvblik - Saat Yang Menentukan
  23. Ashya feat Kyriz Booglemen - Penggalan Kisah Lama

Download Langsung Lagu MP3 - Kunjungi juga tulisan saya tentang lagu-lagu terbaru di Top 10 Lagu Indonesia Liga Khatulistiwa Prosalina FM ya. Di blog ini saya tidak hanya update lagu-lagu terbaru, tetapi fokusnya sebenarnya di hal-hal yang berbau gratis. Semisal Voucher Belanja Matahari Mall, nah pas kan sekarang matahari mall lagi promo gede-gedean dengan iphone yang harganya hanya ratusan ribu. Kalau rejeki, siapa tahu itu. Yap itu saja yang bisa saya sharing kali ini. Ikuti terus blog saya dan baca juga artikel terakhir saya tentang Install Alfa Online dan Dapatkan Hadiahnya. Terimakasih Salam Blogger.

Mp3 Terbaru Bulan Oktober 2015 - MP3 sudah tahu artinya belum? Setiap hari dengerin MP3 tapi gak tahu artinya? Sana tanya sama yang tahu. Hehehe. MP itu kepanjangan dari Mobile Player yang artinya bisa dibawa kemana-mana. Dan besaran atau kapasitas hanya 5mb. Waktu saya kecil storage atau media penyimpanan menggunakan disket yang hanya 1.4mb, jadi gak bisa buat nyimpen file MP3 yang besarnya rata-rata 5mb dan kalau kita download rata-rata 5menit. Sekarang mah download MP3 hanya 1menit. Kunjungi juga Pengenalan Desktop Komputer ya.

Lagu Baru Bulan Oktober di Radio - Untuk rujukan lagu-lagu terbaru yang saya ambil disini adalah www.prosalinaradio.com dengan andalan acara mereka yang bertajuk  Chart Liga Katulistiwa Prosalina. Lagu-lagu ini pokoknya Ngehitz deh, Untuk update lagu-lagu terbarunya biasanya hari selasa, untuk link downloadnya saya mengikuti prosalina ya, kadang prosalina lambat untuk mengupdate lagu-lagu terbarunya. Lebih cepet kiss fm jember dengan chart 25 lagu indonesia terbaru mereka. Download saja lagu-lagu teranyar yang ada disini baik itu band favorit, pendatang baru, solo karis, duet, regge, rock n roll, pop, boy band, dangdut, lagu india terbaru, dan lain-lain deh. Kunjungi terus www.nhumedia.web.id ya. Jangan lupa juga untuk klik Piriform Speccy 1.28 Pro Plus Serial Number untuk mengetahui spek komputer temen-temen.

Download Lagu Indonesia, India, Mancanegara Barat Terlaris, Terupdate, Terpopuler, Terkini, Tergokil Semuanya disini bulan ini - Mau download lagu sepuasnya bisa di blog ini ya. Semuanya saya share sebanyak mungkin, tapi ingat, tetap menghargai karya anak bangsa ya. Jangan banyak-banyak share lagunya :p. Ya kita doakan saja pengaran, band, dan penyanyi nya tambah kaya. Amien. Ada juga Lagu Terbaru Anggun C. Sasmi di postingan saya yang lain. Download juga ManyCam 5.0.5.2 Terbaru Full Free.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar