Selasa, 17 November 2015

Fashion Diva v1.4 APK for Android Terbaru

Download Fashion Diva v1.4 APK for Android Terbaru - Selamat Malam sahabat www.nhumedia.web.id. Kali ini saya akan share sebuah game unik seru yang biasanya dimainkan oleh para wanita, kita bilangnya game cewek sih. Gimana gak mau cewek karena game ini adalah game dandan. Buat para cewek pasti suka memainkan game ini. Padahal jaman saya masih kecil mainannya pakek kertas lho. Sekarang mah sudah ada berbie. Yang cowok main game ini aja Game Duel Otak Premium v2.2.2 APK for Android.

Fashion Diva Games - Sebenarnya aplikasi ini awalnya dari game pc sih, namun sekarang bisa kita mainkan di android, iphone, smartphone atau gadget temen-temen. Untuk game online versi ini sepertinya banyak pilihan. Saya kurang paham sih, adhek cewek saya pasti tahu perkembangannya tentang ini. Coba saja di download, filenya kecil koq hanya 33mb. Untuk screenshoot tampilan awal game ini ada di bawah ya. Buat yang ingin mencari game offline pc disini tempatnya Kumpulan Game Offline for PC Terbaru Terlengkap.


Fashion Diva Design Shoes - Ada banyak desain sepatu yang bisa temen-temen coba. Fashion Diva Palace atau Place atau Tempat yang bisa temen-temen tempati. Ada banyak deh baju-baju pakaian yang bisa dicoba. Hm, guyonan saya kepada adhek saya cewek kalau sudah main ini pasti lupa waktu, nah itu masalahnya, mau sampai besok pagi itu gak selesai-selesai didandani. Serius. Biar gak ribut kakak cowoknya suru main ini aja PB Point Blank Survivors APK MOD Unlimite Money.


Keterangan Diva Fashion di Youtube - The makers of ‘BFF High School Fashion’ and ‘Star Fashion Designer’ bring you a thrilling new fashion game. Take on the runway, one stunning look at a time! Explore funky themes like Glam Rock, Vintage, Sporty Chic, Lingerie, Bohemian, and Oriental. Style as many models as you can, in time for the show. Manage your energy while you go crazy with limitless clothes, hairstyles, makeup and accessories. Then create your own signature shows where celebrity judges like bold Zia and flamboyant Kris rate your designs. Will you have the best fashion show ever? Find out by downloading Fashion Diva and testing your style skills now! Game-game lainnya disini ya Download Kumpulan APK Pro Gratis Edisi Terbaru 2015.


Fashion Diva Features:
  • Outrageously stylish clothes and accessories!
  • Bold, edgy hairstyles, eyeshadow and lipstick!
  • Multiple models to style!
  • Celebrity judges to thrill!
  • All the pressure and tension of a real runway show!

About Games2win:
We are a great company that creates fun games for everyone. We own more than 800 games including our smash hits like Parking Frenzy, BFF High School Fashion and Super Mom. Our games have clocked 58 million app downloads and this is just the beginning!

Terimakasih dan Sumber : www.apklover.net - Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang Download Lagu MP3 Terbaru November 2015 di Jember Indonesia.
Link Download : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar