Kamis, 19 November 2015

Photo Collage Editor v2.14 MOD Bebas Iklan APK Terbaru

Download Photo Collage Editor v2.14 MOD Add Free APK Terbaru - Selamat pagi sobat www.nhumedia.web.id, kali ini saya akan share sebuah aplikasi narsis untuk memejeng atau memasang foto-foto temen-temen ne. Menurut saya aplikasi ini sangat cocok buat cewek atau perempuan yang exist di bbm, facebook atau dunia per gadget an. Dunia maya gitu lah. Aplikasi ini bernama Photo Collage yang berfungsi untuk menampilkan lebih dari 1 foto kita di dalam bingkai-bingkai yang bisa kita pilih modelnya. Ada contohnya di bawah dan saya mencoba narsis. Untuk aplikasi foto lainnya coba kesini Super Photo v1.8.3 Full Apk Android.

Menggabungkan Foto dalam 1 Tampilan - Menggunakan Photo Collage Editor Android ini, temen-temen bisa menampilkan foto dengan model apa saja. Seru-seru deh pokoknya. Banyak pilihan-pilihan modelnya. Belum lagi ditambah fitur-fitur yang begitu lengkap membuat kita ketagihan menggunakan aplikasi ini. Seru deh pokoknya. Aplikasi ini berupa apk ya, yang pc atau for pc temen-temen bisa buka di www.phc.web.id, untuk kumpulan apk premium pro lainnya bisa disini Download Kumpulan APK Pro Gratis Edisi Terbaru 2015


Cara Menggunakan Aplikasi Photo Collage Editor v2.14 - Saat pertama kali menjalankan aplikasi ini akan muncul pertama kali tampilan seperti gambar di atas. Temen-temen bisa langsung pilih mana yang ingin di gunakan sebagai kerangka atau grid untuk gambar-gambar foto-foto kita. Saya sih lebih suka yang 8 dari kiri. Itu yang kotak 3 vertikal jadi kita bisa langsung memasukkan 3 foto sekaligus. Biasanya cewek banget ini yang biasa update foto seperti ini. Tapi tak apalah, kita coba dulu ya. Untuk menghilangkan jenus, sesekali bermain game yuk, ini ada pb for android mobile disini PB Point Blank Survivors APK MOD Unlimite Money.


Photo Collage Editor allows you to create amazing collages using your photos, fun stickers, backgrounds, text with cool fonts and frames. Photo Collage Editor helps you combine multiple photos with various frame patterns and photo grids, then share them at a time! Photo Collage Editor packs a simple design with a powerful editor to give you everything you could, and Collage your photos to be amazing!

Fitur-fitur :
  • 120+ types of frames to choose from!
  • Easy to change border colors,BG and patterns!
  • Simple touch gestures to rotate, resize
  • Lots of backgrounds and stickers to choose from!
  • Easy to add TEXT or STICKERS!
  • A full-featured photo editor included!
  • Easy to use UI
  • Amazing photo fx filters
  • Share to social network

Terimakasih dan Sumber : www.onhax.net. Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang iLauncher v3.7.0.1 Cracked APK Terbaru.

Link Download : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar