Rabu, 09 Maret 2016

BBM MOD Blue v2.12.0.11 APK Update Terbaru

Download BBM MOD Blue v2.12.0.11 APK Update Terbaru - Dari namanya dapat kita artikan bahwa bbm mod blue ini akan dominan berwarna biru. Betul kawan, bbm mod terbaru jenis ini memang tidak menampilkan karakter tertentu namun hanya mendominasi satu warna saja. Ya biar kita gak bosen sama bbm mod lainnya. Ini  juga saya pilih sebagai alternatif buat temen-temen yang mencari bbm mod terbaru ya. Kalau masih kurang puas bisa klik disini Download Kumpulan BBM MOD APK Android Lengkap Terbaru 2016.

Macam-macam BBM MOD Blue - Ada banyak pilihan warna yang dapat kita gunakan. Tetapi yang saya share disini sesuai dengan screenshoot yang saya tampilkan ya. Misal pilihan warna yang banyak dicari adalah bbm mod blue smooth, bbm mod blue metalic dan bbm mod blue light atau cerah. Pokoknya kalau mau di bahas satu persatu bisa jadi 15 paragraph kembali ini saya menulisnya. Langsung saja ya lihat fitur-fitur terbaru dan gambar yang saya pajang untuk bbm blue di bawah ini. Kunjungi juga BBM Delta v2.9.0.51 APK Update Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru BBM MOD Blue APK Shadow Dark Mix :
  • Corner Radius Display Picture
  • On/Off Notifikasi Pesan
  • Block Read Status
  • Show Display Picture
  • Grayscale Display Picture
  • Show Floating Action Button
  • Full Display Picture
  • Load Fonts
  • Set Pasword Lock Mode
  • Bom Ping
  • Reload
  • On/Off Big Drawer Header
  • No Sponsore And Ads
  • Big DP On View Profil
  • Share BBM
  • Set Icon On Setting ( Bulat dan Grayscale )
  • Animasi Salju
  • Animasi Colour On Chat,Feeds,Conversation And Other

Tidak ada komentar:

Posting Komentar