Minggu, 06 Maret 2016

Kumpulan Net Framework All Edition Install Offline

Download Net Framework Offline Installer All Version - Selamat Siang Sobat www.nhumedia.web.id, sudah ke masjid salat dzuhur belum? Kali ini saya ingin share tentang aplikasi wajib yang harus kita instal di komputer apa aja itu? Ada banyak pastinya, tapi kita persempit dulu ke Net Framework ya. Aplikasi ini wajib harus kita instal buat temen-temen yang suka bermain game baik online maupun offline. Fungsinya saya bahas setelah ini ya. Ide menulis artikel ini saya ingin mengucapkan terimakasih kepada www.onhax.net dan Download Net Framework v4.6.1 Install Offline PHC.

Download Net Framework Terbaru Windows 10 - Setelah menginstal windows 10 kita harus menginstal aktivator windows 10 itu sendiri. Jika pada windows 8 kita harus menginstal net framework 4.5 agar activator itu bisa berjalan, maka untuk windows 10 kita tidak perlu menginstal net framwork 4 itu karena di windows 10 net framework nya sudah include terinstal.  Ada banyak macam net framewok ya. Mulai dari 2.0 3.0 3.5 4 4.0 4.5 dan sp1 sp2 semuanya lengkap.


Fungsi Net Framework - Seperti kita tahu, Net Framework biasa disandingkan dengan game-game online mapun offline, misalkan yang pernah saya bahas tentang Cara Mengatasi Error Game Online PB Garena atau Download sdkencryptedappticket.dll Error PES 2016 dan PES 2015. Kedua game online tersebut error karena belum terinstal yang namanya Net Framework. So darisini apa temen-temen sudah paham apa fungsi dari net framework? Fungsi net framework adalah untuk menjalankan fungsi-fungsi yang dibuat oleh program-program atau programmer-programmer c++, java, C dan C Kres. Nah, tanpa adanya net framework ini, sebuah aplikasi atau game yang dibuat atau di build oleh C++ misalnya tidak dapat baik berjalan. 

System Requirements :
  • NET Framework 1.0 to 4.0 (Windows XP or latter)
  • NET Framework All Version (Windows 7 ,8,8.1, Win 10)

Note : Net Framework ini sudah bisa dijalankan baik di Sistem Operasi dengan 32bit dan 64bit. Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang Download kumpulan APK Pro Gratis Terbaru 2016.

Link Download : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar