Minggu, 20 Maret 2016

Menghasilkan Uang Dari Blog (Selain Google Adsense)

Iklan Blog Selain Google Adsense - Hai sobat Nhumedia, pada saat ini orang mulai beramai-ramai untuk menjadi seorang blogger. Mulai dari sekedar mempunyai blog untuk cacatan harian, untuk berbagi informasi, untuk berjualan, sampai mencari uang dari iklan yang tampil di blog. Cara mendapatkan uang dari iklan di blog ini lah yang saat ini mulai digemari oleh para blogger. Cara yang paling terkenal adalah melalui Google Adsense yang katanya sih hasil yang didapatkan dari sini lumayan banyak, berbeda jauh dengan penyedia jasa iklan lainnya. Saya sih kurang tahu secara langsung karena memang saya tidak menggunakan Google Adsense di blog saya karena sudah dua kali dapat surat cinta alias penolakan dari Google adsense. Nah, bagi sobat blogger yang juga mengalami nasib yang sama seperti yang saya alami (ditolak alias tidak diterima GA), jangan berkecil hati karena banyak sekali situs lain sebagai penyedia jasa pasang iklan berbayar diblog. Untuk sekedar informasi saja, saat ini saya mengelola dua buah blog yaitu www.nhumedia.web.id dan www.phc.web.id bersama dengan Mas Arie Sujadnorwanto. Blog ini dua-duanya tidak ada yang lolos Google Adsense dan akhirnya kamipun menggunakan penyedia jasa iklan berbayar yang lain. Kami terhitung masih baru memasang iklan di blog (sekitar 5 bulan lalu) karena sebelumnya kami kurang tertarik untuk mendapatkan uang dari blog. Berikut ini adalah beberapa iklan dan shortener yang kami pakai, dan alhamdulillah beberapa sudah berhasil payout  (penarikan uang alias bayaran) meskipun masih dalam bentuk recehan.

Iklan Popcash
Jenis: Iklan popunder (iklan tampil dibelakang ketika situs atau postingan diklik), Global, Paypal
Minimal Payout: $10, Paypal
Link mendaftar: http://popcash.net

Penghasilan dari Popcash

Perinstallcash
Jenis: Cocok untuk blog download, Global, Paypal
Minimal Payout: $10, Paypal
Link mendaftar: http://www.perinstallcash.com

Penghasilan dari Perinstalcash
Bukti payout perinstallcash

Iklan KlikSaya
Jenis: Iklan PPC (dibayar ketika ada yang klik), Lokal, Rekening Bank Lokal
Link mendaftar: http://pub.kliksaya.com
Penghasilan dari kliksaya.com

Iklan PropellerAds
Jenis: Iklan Popunder, Global, Paypal
Penghasilan dari propellerads.com

Shortener Adf.ly
Jenis: Shortener (pemendek link berbayar), Global, Paypal
Minimal Payout: $10, Paypal
Link mendaftar: http://adf.ly
Penghasilan dari adf.ly

Shortener Shorte.st
Jenis: Shortener (pemendek link berbayar), Global, Paypal
Minimal Payout: $5, Paypal
Link mendaftar: https://shorte.st
Penghasilan dari shorte.st

Nah demikian tadi beberapa iklan dan shortener yang kami pakai diblog kami. Ada beberapa yang sudah berhasil payout. Diantara beberapa iklan dan shortener di atas, shorte.st adalah yang paling muda kami pakai, baru hitungan hari. Berbicara soal berbayar, Nhumedia juga pernah membahas bagaimana kita mendapatkan uang dari aplikasi android yang telah nhumedia tulis dalam artikel Aplikasi Android Penghasil Uang. Selain itu, di www.nhumedia.web.id ini juga ada berbagai informasi mengenai Info Kuis dan Sample Gratis Produk.

INGAT! Jangan-sekali-kali mengklik iklan yang dipasang diblog sendiri menggunakan ip saat mendaftar iklan agar tidak terkena fraud klik (potong gaji).


SEMOGA BERMANFAAT :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar