Jumat, 29 Januari 2016

40.000 Sample Gratis Pampers Premium Care Tapped New Born

Sample Gratis Pampers Januari 2016 - Hai Sobat Nhumedia, ada info bagi-bagi sample gratis terbaru di Bulan Januari 2016 nih. Bagi-bagi sample gratis kali ini diselenggarakan oleh P&G dan Lazada Indonesia. Sample gratis yang dibagikan adalah berupa produk Pampers Premium Care Tapped New Born isi 13 pcs sebanyak 40.000 paket. Waw, banyak banget kan? Produk ini merupakan produk diaper Pampers untuk bayi yang baru lahir. Cara untuk mendapatkan sample gratis ini adalah dengan mendaftar dan mengisi data diri berupa nama, nomor hp, alamat email, alamat lengkap, dan perkiraan/tanggal lahir anak. So, jangan sampai ketinggalan ya :)


Cara Berpartisipasi:
  1. Like Facebook Fanpage Nhumedia. Klik di Sini
  2. Masuk ke alamat http://www.lazada.co.id/pampers-promo
  3. Isi data diri pada kolom yang disediakan. Data yang diisi adalah: nama lengkap, nomor hp, alamat email, lokasi, alamat lengkap, perkiraan/tanggal lahir anak.
  4. Klik Submit. Dengan klik submit berarti telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.
  5. Periode promo adalah mulai tanggal 18 Januari 2016 sampai 18 Maret 2016.
  6. Sample gratis berupa 40.000 produk Pampers Premium Care New Born isi 13 pcs.
  7. Bagi yang terpilih mendapatkan sample gratis, lazada akan mengirimkan email pemberitahuan paling cepat 1 minggu setelah pengisian formulir.
  8. Waktu pengiriman sample paling lambat 2 minggu setelah data diterima. Isilah data dengan benar agar tidak terjadi kesalahan pengiriman
  9. Promosample gratis ini berlaku di wilayah: DKI Jakarta, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi, Kab.Bandung Barat, Kab.Bandung, Kota Tasikmalaya, Kota Sukabumi, dan Kota Cirebon.
  10. Keputusan penyelenggara adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
SELAMAT MENCOBA :)
Klik DI SINI untuk info sample gratis dan kuis yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar