Minggu, 31 Januari 2016

Cara Daftar Member atau Konsultan Oriflame

Cara Daftar Member Oriflame - Hai sobat Nhumedia, sudah kenal Oriflame belum? Kalau belum kenal, kenalan dulu dengan Oriflame yuk. Oriflame adalah  sebuah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung. Oriflame didirikan pada tahun 1967 oleh dua bersaudara (Jonas and Robert af Johnick) dan teman mereka. Oriflame saat ini merupakan perusahaan Kecantikan Internasional dengan sistem penjualan langsung yang beroperasi di lebih dari 60 negara di seluruh dunia dan merupakan perusahaan yang berasal dari Swedia dengan kantor pusat di Swiss. Oriflame diolah dari bahan alami dengan inovasi teknologi terkini yang dipasarkan melalui jutaan konsultan independen Oriflame, serta mencapai penjualan tahunan melebihi €1.5 miliar. Produk yang dinawarkan Oriflame adalah produk kecantikan berkualitas tinggi berupa ratusan produk skin care, parfum/fragance, make up, perawatan rambut, accesories. dll. Bagi yang ingin mudah Download Katalog Oriflame terbaru, silahkan baca postingan ini: Download Apk Andorid Katalog Oriflame Terbaru.


Cara Menjadi Konsultan Oriflame - Saat ini terdapat lebih dari 8 juta orang di Indonesia yang telah mendaftar sebagai konsultan indipendent Oriflame. Apa sih keuntungannya menjadi konsultan Oriflame? Ada banyak sekali keuntungannya menjadi Oriflame lho. Selain produknya dapat dipakai sendiri, kita juga bisa menjual produk Oriflame dengan harga diskon tentunya. Selain diskon langsung sebesar 30%, konsultan Oriflame juga mempunyai kesempatan berkarir dengan penghasilan jutaan rupiah setiap bulannya. Masih banyak lagi keuntungan-keuntungan lain yang bisa sobat peroleh jika bergabung dengan Oriflame seperti saya saat ini. Lantas bagaimana cara menjadi konsultan Oriflame? Berikut ini adalah syarat dan langkah untuk bisa bergabung di Oriflame indonesia:

  1. Calon Konsultan Oriflame harus merupakan warga negara Indonesia dengan usia minimal 18 tahun.
  2. Menyerahkan nama lengkap, No.KTP,alamat email, alamat domisili/pengiriman,no.hp, scan/foto KTP kepada sponsor/konsultan oriflame.
  3. Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 49.900 untuk pembayaran Starter Kit sebagai panduan awal berbisnis Oriflame.  (Biaya pendaftaran bisa lebih murah tergantung promo yang berlaaku di bulan itu)
  4. Mendaftar di link ini: http://goo.gl/eDQBs1 atau menghubungi saya di whatsapp 083847497713 / Pin.BBM 55012786


Info lebih lanjut:
Fb: Nurul Habibatul Ummah
Whatsapp: 083847497713
Pin.BBM: 55012786



Tidak ada komentar:

Posting Komentar