Jumat, 15 Januari 2016

Daftar Online Shop Murah Terpercaya

Hai sobat nhumedia, kali ini kita membicarakan mengenai daftar online shop murah terpercaya. Saya membuat daftar ini dengan beberapa alasan, diantaranya adalah sering kali kita ragu-ragu untuk membeli barang secara online dikarenakan maraknya penipuan yang terjadi, banyak sekali online shop yang sudah menjadi tangan ke-sekian sehingga harganya relatif agak mahal, perilaku manusia zaman sekarang yang cenderung lebih suka berbelanja online daripada secara konvensional, dan masih banyak alasan lainnya lagi.


Perlu diketahui, biasanya online shop yang murah merupakan online shop first hand. Artinya, online shop tersebut adalah online shop yang mengambil barang dari pabrik secara langsung sehingga harganya pun cenderung miring. Karena harga yang miring tersebutlah akhirnya Online shop ini mempunyai pembeli dan pelanggan yang sangat banyak sehingga jangan berharap jika respon terhadap pertanyaan anda mengenai produk langsung dibalas oleh yang bersangkutan. Balasan pertanyaan atau order produk biasanya sesuai urutan masuknya sms/wa/bbm, sehingga  harpa sabar mengantrinya. Jika menggunakan BBM, hindari  melakukan BOM PING (Ping berkali-kali), biasanya online shop sangat tidak suka diPING. Konsekuensi yang diterima jika teman-teman melakukan ping adalah bbm akan dibaca akhir-akhir atau lebih parahnya lagi teman-teman bisa di delcont. Mengapa:? karena PING itu sangat mengganggu sekali dan seolah-olah menganggap online shop tidak sibuk dan tidak serius.
Nah teman-teman berikut adalah beberapa online shop terpercaya yang bisa teman-teman jadikan sebagai supllier untuk online shop yang teman-teman miliki.
Nhu Collection adalah online shop milik admin Nhumedia. Kami menjual aneka gamis dan khimar. Produk yang kami jual berupa produk yang dapat diorder kembali alias bisa PO. Bahan yang dipakai pun bahan berkualitas. Untuk info detail hubungi kami di whatsapp 083847497713 atau Pin.BBM 55012786 a.n Nurul Habibatul Ummah.
    Online shop ini berada di Kabupaten Jember tepatnya di Jl. Basuki Rachmat No.4. Barang yang dijual berupa tas lokal murmer yang sebagian berbahan phylotec. Model-model dan warna tasnya sangat banyak dan repeat production  atau diproduksi kembali jika habis. Harga tas di online shop ini sangat murah yaitu hanya Rp 50.000,- saja untuk pembelian ecer. Untuk pembelian secara grosir tentunya harga yang ditawarkan pun lebih murah. Online shop ini merupakan online shop favorit saya.
    Online Shop ini beralamat di depan Indomaret Selatan Jl. Sumatera Jember. Barang yang dijual. Barang yang dijual adalah berupa tas murmer lokal dan  branded dengan banyak model namun tidak repeat production, biasanya barangnya limited dan cepat ada model baru. Harga tas di sini pun murah. Untuk tas lokal, harganya adalah Rp 50.000,- saja.
    Online shop ini berada di Perum Taman Galaxy Bekasi Selatan. Barang yang dijual di sini adalah berupa baju. Harga yang ditawarkan pun murah. Jangan order melalui fb karena akan mendapat respon yang lama. Order sebaiknya dilakukan melalui sms atau lebih cepatnya membuka web dari online shop tersebut di www.hargabaju.com.
    Olshop yang berada di Jakarta ini menjual tas branded KW. Harga yang ditawarkan pun sangat murah untuk ukuran tas dengan model dan kualitas sejenis. Untuk berbelanja di sini sebaiknya anda menggunakan bbm. pelayanannya ramah,  Namun pengiriman agak lama dikarenakan banyaknya pesanan dan pengiriman berdasarkan antrian transfer. Bagi yang baru pertama kali berbelanja di sini, mungkin mengira bahwa Kaninta penipu karena barang tak kunjung datang. Tetapi berdasarkan pengalaman admin berbelanja di Kaninta, barang tetap sampai tapi lama. Biasanya saya berbelanja di Kaninta Shop melalui admin 5 dengan pin bbm 2757CE00.

    Tertarik untuk berbelanja? Silahkan klik tulisan berwarna biru untuk mengetahui online shop tersebut lebih lanjut, dikhawatirkan ada online shop yang mempunyai nama yang sama dan belum tentu terpercaya. Teman-teman juga bisa membaca istilah-istilah dalam jual beli online di artikel nhumedia yang lain.
    Terimakasih dan semoga bermanfaat :-)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar