Kamis, 28 Januari 2016

Sim City Build It v1.10.8.39185 MOD APK Terbaru

Download Sim City Build It v1.10.8.39185 MOD APK Latest Update - Game ini sih banyak dimainkan oleh seorang wanita atau perempuan, tetapi kata awal dari kalimat pembuka dari game ini yaitu 'welcome mayor' membuat saya jadi berfikir apakah game ini sudah berubah genre dan bisa dimainkan oleh laki-laki juga. Sebenarnya sih tidak ada yang salah, kita cowok juga bisa mencobanya. Biar lebih feminim aja. Namun bukan itu yang terpenting. Kunjungi juga Lightning Launcher v12.8.1 Pro APK Terbaru.

SimCity APK Offline Download Money - Ada beberapa hal baru yang bisa kita mainkan pada game ini, mulai dari membangun rumah impian dari awal sampai selesai. Dan kita cowok juga bisa memainkan game ini sesuai dengan selera kita. Saya sih pertama kali kenal game ini dari adhek cewek saya. Dia ingin memainkan simcity di pc, komputer atau laptop nya. Ya saya carikan, wah, master gamenya terlalu besar br. Kalau ini hanya < 100 Mb lho. Jadi sangat enteng dan perlu kita coba deh. Kunjungi juga ES File Explorer File Manager v4.0.4.1 Terbaru.


Sim City Delux APK Android Terbaru :
  • Greetings, city spirits! Build your Halloween Haunt and spook your city this season with five creepy new limited-time buildings. Plus:
  • Create the Mountain Resort of your dreams with new expansion areas and specialization buildings, including a Winter Castle, Mountain Lift, and more
  • Collect festive limited-time buildings, like the Holiday Tree and Ice Skating Rink
  • Level up residential buildings for unique looks and speed up production with Epic Projects

Link Download :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar