Rabu, 27 Januari 2016

Lightning Launcher v12.8.1 Pro APK Terbaru

Download Lightning Launcher v12.8.1 Pro APK - Ada banyak fokus apk yang bisa kita bahas pada blog ini. Beberapa diantaranya saya kategorikan dalam 4 hal yaitu Game Android, Launcher APK, BBM MOD serta. Lightning Launcher apk ini merupakan launcher pertama yang saya pakai. Launcher ini recomended, sampai saat ini pun saya masih menggunakannya. Lightning launcher Pro APK ini merupakan launcher yang  cepat, ringan dan sangat  sesuai dengan tampilan awal layar android. Selain itu launcher ini juga menjadi pengganti layar kunci yang paling fleksibel. Kunjungi juga ES File Explorer File Manager v4.0.4.1 Terbaru.

Lightning Launcher APK Free Download Full - Di blog ini sendiri sudah ada beberapa pembahasan mengenai apk launcher, mulai dari kumpulan launcher apk pro dan beberapa launcher free lainnya. Saya penah mencoba menggunakan iLauncher, namun review yang saya berikan perbandingan dengan lightning ini masih lebih baik, mungkin ilauncher lebih dipaksakan ke arah iphone atau ios ya. Jadi belum begitu maksimal, kita tunggu saja perkembangannya. Ini dia link nya iLauncher v3.7.2 Cracked APK Terbaru.


Fitur-fitur Launcher Lightning for Customization :
  • Problem setting Lightning the default launcher on Jelly Bean? Please install this free app
  • Sangat mudah menyesuaikan: perubahan font, ukuran, warna, wallpaper, garis grid, pilihan folder, status / bar navigasi warna, layout, scroll & pilihan zoom, dan lain sebagainya.
Cara Menginstal :
  1. Download Lightning Launcher apk Pro dan simpan di SD Card dalam android
  2. Run dan instal
  3. Lightning launcher sudah bisa dijalankan

Link Download :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar