Senin, 18 April 2016

Kumpulan Game Offline for PC Terbaru Terlengkap 2016

Download Kumpulan Game Offline for PC Terbaru Terlengkap 2016 - Selamat pagi sahabat www.nhumedia.web.id, kali ini saya akan membuat posting tentang game offline for pc ne. Banyaknya macam-macam game yang ada di indonesia dan luar negeri memang sangat menarik minat para gamer di daerah kota dan desa terutamanya. Game ini memang bisa menghilangkan jenuh, bosan dan penat yang kita alami ketika bekerja, sekolah dan kuliah. Ingat gak boleh ketagihan ya. Untuk game apk dan aplikasi apk lainnya disini Download Kumpulan APK Pro Terbaru Gratis 2016.

Daftar Game Offline Terbaru Februari 2016 - Untuk List Game Offline Terbaru Setiap Bulannya misal sekarang Nopember 2015 akan saya buatkan berdasarkan urutan abjad ya. Biar lebih enak dalam mencari. Sumber link nya saya carikan sudah valid. Biar temen-temen aman dalam mendownloadnya. Besarnya file atau ukuran installer saya akan cantumkan di sebelah kanan biar bisa dijadikan pertimbangan juga ketika temen-temen ingin mendownloadnya. Sudah cukup quota internet data atau tidak. Lebih enak yang gratisan sih sebenarnya. Dengan IndiHome, IndiSchool, WiFi ID atau Kampus Id atau Speedy Instant menggunakan akun ini. Free Akun Unlimited WIFI.ID Februari 2016.

Daftar Game Offline Terbaru Februari 2016 :

B
E
F
G
H
I
J
K
L
O
P
Q
U
V
X
Y
Z

Download Game Offline PC - Artikel kali ini saya hanya fokus pada game offline untuk pc komputer dan laptop saja. Untuk game android dan game online mungkin bukan materi bahasan yang akan saya ulas disini. Ada banyak artikel dan postingan lainnya yang bisa temen-temen cari juga di google ya. :). Saya pribadi sih prinsipnya suka main game. Tetapi karena memang waktunya sudah banyak untuk kerja. Belum lagi mengurusi 2 blog nhumedia ini dan www.phc.web.id ini. Sudah cukup dah waktunya. Harus digunakan juga untuk ibadah ya waktunya. Jangan main game terus :). Untuk download game ini temen-temen bisa gunakan IDM 6.25 Build 15 Edisi Terakhir 2016.


Kumpulan Game Offline Terbaik for PC - Untuk saat ini memang yang lagi ngetrend itu PES 2016 dan GTA V ya. Tetapi dari segi ukuran untuk GTA V memang aduhai. Kalo gak salah 35gb untuk master installernya. Tetapi ketika bermain memang bener-bener puas. Saya pernah melihat temen saya download dan memainkan game itu seru, gak ada tandingannya dari segi grafik. Pastinya membutuhkan spek komputer atau laptop yang memang khusus gaming ya. Seperti processor, memori minimal 4gb, harddisk dan spek VGA yang minimal menggunakan nvidia atau ati radeon. Untuk yang sering main PB teus error ini solusinya. Cara Memperbaiki PB Garena Update Error.


Game Offline Petualangan - Biasanya game ini banyak dimainkan sama para cowok ya. GTA V termasuk petualangan gak ya? Kalau saya sih sukanya ya bola, kalao gak Winning Eleven di PS ya main PES di Laptop. Saya mulai suka PES itu sejak versi yang PES2012, berlanjut PES2013, lanjut lagi PES2014 yang menurut saya gagal. Terus PES2015 asyik tapi berat dan sekarang yang lumayan enteng atau ringan PES2016 yang terbaru. Disini juga akan saya upload list download nya biar temen-temen bisa memilih game mana yang ingin di download ya. Buat yang masih error ketika menjalankan atau instalasi PES2015 dan 2016 bisa menggunakan ini. Download sdkencryptedappticket.dll Error PES 2016 dan PES 2015. Siapa tahu untuk PES2017 juga bisa diatasi dengan ini ya.


Download PES2016 - Untuk versi apk sepertinya belum ada, apk sendiri masih terhenti pengembangannya di 2013. Temen-temen bisa search di google ya. Untuk PES2016 PPSPP saya belum pernah mencobanya. Jadi gak bisa kasih reviewnya. Fifa16 sih banyak yang bilang nyaingin atau saingan atau menjadi saingan terberart dari PES2016 ini. Tetapi saya pribadi masih lebih suka PES2016, ya mungkin karena pengembangnya aplikasi game ini banyak ya. Mulai dari versi full, repack sampai updatenya banyak yang upload. Untuk FIFA16 akan saya coba nanti buatkan reviewnya kalau sudah saya coba ya. Untuk PES2016 di PS3 itu sama persis seperti yang ada di PC. Dengan perbedaan harga yang mencolok, dan kualitas gambar yang sama, harga berbeda, kualitas barang berbeda. Saya sangat menyarankan menggunakan PC Komputer atau laptop saja untuk bermain PES2016 ini. Karena salah satu kelebihan PES2016 yang saya alami adalah pergerakannya sudah lebih baik dari pes sebelumnya, ada tendangan saldo ketika di depan gawang, serta yang paling penting game ini ringan layaknya PES2013. Serius, bisa dicoba. Yang suka main game in download aja Game Duel Otak Premium v2.2.2 APK for Android .


Download File Torrent untuk Game - Ada beberapa file torrent yang saya upload disini, karena sumbernya juga torrent jadi saya uploads saja sekalian. Mungkin untuk beberapa temen-temen kita yang belum pernah download dari file torrent ini males mau menggunakannya. Lebih suka single link ya. Karena yang part ribet. Nah, buat yang ingin mencoba download game menggunakan torrent, saya sudah pernah membahas 2 aplikasi yang bagus, sudah pernah saya coba. Disini ya uTorrent Pro v3.4.5 Build 41202 Plus Tutorial. Jika menggunakan utorrent temen-temen memiliki pengalaman yang kurang enak, bisa mencoba alternatif ini BitTorrent Pro v7.9.5 Terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar