Sabtu, 16 April 2016

Driver Realtek HD Audio v6.0.1.7796 WHQL Terbaru

Download Driver Realtek HD Audio v6.0.1.7796 WHQL Terbaru - Sebenarnya ketika kita menginstal laptop, komputer dengan sound berchipset realtek, rata-rata driver sound ini suda  terinstal secara otomatis, tetapi ada juga yang harus diinstal dengan driver lain. Misalnya yang terjadi di toko saya javacom jember hari ini. Ada sebuah Netbook Lenovo yang driver sound nya harus diinstal terpisah kawan. Ya boleh juga sih menggunakan driverpack, tetapi menggunakan driver asli ini pasti lebih keren hasilnya dan lebih update. Ini dia alternatifnya Cara Cepat Instal Driver Menggunakan DriverPack Solution 16.3 Tahun 2016.
Driver Sound Realtek for Laptop Terbaru  - Ya baik netbook, notebook ataupun laptop sudah bisa koq menggunakan driver sound terbaru ini. Driver ini sangat cocok untuk realtek HD audio seperti azalia chip yang sudah banyak digunakan pada motherboard berbagai merk. Selain driver dan realtek soundman ada juga realtek sound effect manager lho. Jadi gak perlu menggunakan aplikasi tambahan dfx kan. :). Seperti ini ne DFX Audio Enhancer v12.012 Full Version.

Driver Sound Card Realtek for Windows 10, 8, 7 - Apapun windows yang kita gunakan. Selama aplikasi driver yang kita download berupa file EXE, pasti masih bisa diinstal, ya walaupun nanti adanya error ya. Kalau error ya kita instal lagi kawan. :). Biasanya sih kita sering mengalami kesulitan ketika menginstal driver sound pada windows xp, karena pada windows 7, 8 dan 10 sendiri sudah otomatis, tetapi tidak semua kan ya. Kunjungi juga artikel terbaru saya Cara Mudah Menginstal CorelDraw X8 Anti Error.

Link Download :
Driver Realtek HD Audio v6.0.1.7796 WHQL Terbaru (proses upload)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar