Jumat, 08 April 2016

Result Suci 6 Show 10 Jumat 8 April 2016

Hasil atau Result Suci 6 Show 10 Jumat 8 April 2016 - Tadi malam kembali lagi saya telat nonton standup komedi kompas tv. Tapi masih sempet walau telat. Saya belum sempet lihat penampilan dari Sabiq dan dari review komentar juri, waktu itu sabiq sempet blank dan ini menjadikan penilaian utama sabiq untuk close mic. Sayank sekali sih tetapi memang sudah ini jalannya dan Sabiq Harus Close Mic. Informasi lengkapnya ada disini Result Suci 6 Semua Show Terbaru.

Siapa yang Close Mic Suci 6 Show 10 Jumat 8 April 2016 - Sabiq keluar dari suci 6. Komika dari timur ini sebenarnya tidak jelek-jelek amat. Mereka membawa isu dari timur sama halnya seperti arie kriting, rigen dan abdur. Tetapi komika yang satu ini kurang bernasib baik seperti senior nya terdahulu.Komika asal sulawesi makasar ini harus pulang. Tetapi tidak masalah sabiq, perjalanan masih panjang ya. Kunjungi juga Download Lagu MP3 Indonesia Terbaru 2016.


Close Mic Suci 6 Minggu Ini - Setiap minggu nya akan ada komika yang close mic, dan ini yang tersisa adalah 8 besar. Tadi malam sih suci 6 show 10 adalah 9 besar. Ada 3 komika yang tidak aman yaitu sabiq, pak irfan karta dan siapa ya lagi 1 saya lupa. Kalau point tertinggi didapatkan oleh sadana agung. Ini adalah komika favorite saya lho. :). Tapi tenang saja, masih akan ada 8 show lagi sampai final. Temen-temen harus tetap nonton ya. Kunjungi juga Download Film Terbaru 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar