Senin, 11 April 2016

Cara Mendapatkan I-Kupon Indomaret Gratis

Cara Mendapatkan I-Kupon Indomaret Gratis - Hai sobat Nhumedia, sering kaget waktu lihat teman bisa dapat produk gratis dari Indomaret? Pasti sobat Nhumedia ingin dapat juga kan? Nah, produk gratis ini didapat melalui program produk gratis di Indomaret yang dikenal dengan istilah i-Kupon. Untuk bisa mendapatkan i-kupon Indomaret gratis, sobat Nhumedia harus terlebih dahulu mempunyai akun atau terdaftar di situs www.sobatindomaret.com. Dan seperti biasa, setiap ada gratisan pasti banyak sekali yang ingin dapat produknya. Ibarat kata ada gula ada semut lah. Usut punya usut, produk gratis yang didapat pun terkadang nggak tanggung-tanggung alias bukan produk murahan dan berkualitas buruk. Contohnya saja 5000 i-kupon gratis produk Pond's Pearl Gel di bulan Juli lalu dan di Bulan September ini ada juga bagi-bagi 10.000 i-kupon Tresemme Split Repair dan 5000 Sunsilk Shampoo Clean & Fresh. Meskipun jumlah i-kupon yang dibagikan sampai ribuan, tapi terkadang i-kupon sudah habis sebelum batas akhir penawaran. (Baca juga: Kumpulan Informasi Voucher dan Sample Gratis Terbaru)
Produk yang mimin dapat melalui i-kupon

 Cara Mendapatkan i-kupon Indomaret:
  1. Buka situs www.sobatindomaret.com 
  2. Lakukan  pendaftaran/register dengan menggunakan alamat email. Pastikan email yang digunakan adalah email yang aktif, bukan email fiktif. Isi data yang diperlukan. Catat  User ID dan pasword agar memudahkan login di waktu lain. Centang Syarat dan ketentuan dan juga "Saya bukan robot". Lalu klik SUBMIT.
  3. Cek email masuk dari sobat Indomaret dan lakukan verifikasi akun dengan cara mengklik link yang dikirim agar akunmu dapat digunakan. Setelah link diklik, secara otomatis akan dialihkan ke situs www.sobatindomaret.com
  4. Klik Menu Produk Lauch seperti gambar bergaris merah berikut untuk dapat mengetahui apakah ada penawaran i-kupon produk gratis atau tidak. 
  5. Pilih i-kupon yang ingin di dapat dan ikuti petunjuknya. Klik "Dapatkan i-kupon"
  6. i-Kupon akan dikirim melalui email yang digunakan untuk mendaftar. Screenshoot i-kupon tersebut dan tukarkan ke Indomaret terdekat.
    i-kupon Pond's Pearl Gel di bulan Juli 2015

Note:
  • Jika sudah mempunyai akun di www.sobatindomaret.com, silahkan melakukan login dan melakukan langkah 4-6. 
  • Saat menukar, pastikan produk yang akan ditukar tersedia di Indomaret tersebut. ambil produknya, bawa ke kasir dan tunjukkan i-kupon yang didapat untuk pembayarannya.
  • Sering-seringlah mengecek situs tersebut untuk mengetahui ada penawaran i-kupon gratis atau tidak.
  • i-Kupon Indomaret juga bisa diperoleh melalui aplikasi resmi dari Indomaret. Aplikasi tersebut bisa dicek DI SINI. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar