Senin, 18 April 2016

Cara Memperbaiki PB Garena Update Error

Cara Memperbaiki PB Garena Update Error - Sepertinya hari ini PB Garena mengalami error masal atau menyeluruh. Untuk update Manager Launcher yang error. Server PB Garena menyarankan untuk mendonwload ulang launchernya saja. Jika software-software utility pelengkap PB Garena sudah terinstal. Temen-temen tinggal mendownload launchernya saja yang sebesar 72.8mb. Jika setelah mengikuti tutorial ini PB Garena temen-temen masih mengalami error, misal gagal login, launcher tidak muncul, blank dan loading lama. Coba kunjungi blog temen saya yang 1 ini. Cara Mengatasi Error Game PB Garena Terbukti.


Download :

Setelah mencoba link blog temen saya, dan mengudpate offline launcher pb garena, saya yakin pb garena temen-temen yang awalnya error, sekarang sudah bisa dijalankan kembali. So, jangan khawatir, buat temen-temen warnet sekarang bisa mencari receh lagi untuk kehidupan yang lebih baik. Hehehe. Yap, itu saja yang bisa saya sharing, semoga bermanfaat ya. Kunjungi juga blog temen saya di www.phc.web.id

Update Info : Minggu, 6 Maret 2016

Cara Mengatasi Blank Setelah Aku Main Bersih - Kebetulan hari ini saya maintenance warnet saya di bondowoso. Pas ada 1 pc yang memang gak jalan. Setelah saya cek ternyata jam di pojok kanan bawah itu gak cocok. Akhirnya memang ngefek banget sama yang namanya pb garena launcher nya error. Blank gitu setelah dijalankan. Ya solusinya harus cocokkan dulu jam nya, baru bisa dijalankan kembali. Setelah itu pb garena saya tidak error lagi koq. Alhamdulillah bisa lancar kembali bermain.

Cara Mengatasi Error PB Garena - Masih banyak sih yang bertanya pada saya bagaimana mengatasi dan memperbaiki error pb garena ini. Solusinya sih simple kawan. Pastikan pertama hal-hal berikut ini terinstal atau sudah disetting :
  1. All in One Runtimes v2.3.5 Terbaru - Klik Disini
  2. Atur Exclusion atau Pengecualian di Antivirus - Klik Disini
  3. Jalankan PB Garena dengan Mode Setting Run as Administrator - Klik Disini
  4. Bagus lagi jika temen-temen sudah mengatur partisi khusus untuk game-game ya - Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar