Selasa, 27 Oktober 2015

289 Font Keren

Download Free Font Awesome - Buat temen-temen yang lagi menggeluti dunia desain, percetakan atau web developer, pemilihan font pada tampilan hasil karya merupakan hal wajib yang harus dilakukan. Ada banyak pilihan-pilihan yang di share internet yang bisa kita cari, mulai dari font arab, 1001 font, grafiti font bahkan google font yang terbaru bisa temen-temen dapatkan dengan sangat mudah. Bagaimana dengan font  android? Ah, saya pribadi lebih suka yang standard tanpa melakukan root pada smartphone. Hehehe.

Download Font Terbaru - Kali ini saya PHC Jember akan mencoba share atau berbagi tentang font komputer yang saya koleksi, kebetulan kemaren ada yang service komputer di toko saya javacom jember yang di dalamnya ada banyak font yang bisa kita jadikan koleksi, walau ini hanya sedikit 289 font, lumayan bisa jadi tambahan-tambahan. Untuk font-font koleksi lainnya, temen-temen bisa kunjungi Download Kumpulan Font Lengkap Terbaru 2015.


Cara Menambahkan Font di Komputer - Temen-temen saya rasa sudah bisa mengganti font yang ada di komputer ya? Sudah tahu control panel kan? Nah, disana ada pilihan font, temen-temen bisa pilih, cara menyisipkannya, tinggal copy semua font yang temen-temen miliki, kemudian tinggal di paste saja. Sudah selesai gitu saja. Untuk font angka, kumpulan font, semua sudah ada disana, Untuk hal-hal lainnya tergantung dari pengalaman pribadi masing-masing ya.

Link Download : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar