Rabu, 21 Oktober 2015

Lomba Guru Berani Menginspirasi 2015

Lomba Guru Berani Menginspirasi 2015 Berhadiah Total Rp 10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah) -  Hai Sobat Nhumedia. diantara kalian adakah yang menjadi guru atau pengajar? Sudah pernah ikut lomba guru belum? Nhumedia punya info tentang lomba di Bulan Oktober 2015 nih untuk para guru. Lomba ini diselenggarakan oleh penerbit ERLANGGA dengan tema "CARA KREATIFKU MENGAJAR". Lomba dibedakan menjadi empat kategori yaitu:  kategori guru TK/RA, kategori guru SD/MI, kategori guru SMP/MTS, dan kategori guru SMA/MA/SMK/SMAK. Lomba ini dapat diikuti dengan cara mengirimkan karya tulis atau video yang menceritakan tentang pengalaman dan cara kreatif dalam mengajar. Karya-karya yang terpilih akan dimuat dan diterbitkan menjadi buku dalam seri "BERANI MENGINSPIRASI".

Ketentuan Umum Lomba:
  1. Peserta adalah pengajar di TK/RA/SD/MI/SMP/MTS/SMA/MA/SMK/SMAK yang masih aktif mengajar
  2. Pengalaman dapat dikirimkan dalam bentuk karya tulis atau video yang menceritakan tentang kreatifitas dalam mengajar, tidak mengandung SARA, pornografi dan kekerasan.
  3. Merupakan karya asli sendiri, bukan jiplakan.
  4. Tulisan diketik dalam kertas A4 maksimal 10 halaman, font Arial 12 spasi 1.
  5. Karya dikirimkan bersama dengan fotocopy biodata, KTP dan nomor telepon yang bisa dihubungi.
  6. Karya dapat dikirimkan melalui email erlanggamenginspirasi@gmail.com atau Departemen Marketing Nasional Penerbit Erlangga (JL. H. Baping Raya No.100, Ciracas, Pasar Rebo, Jakarta 13740)
  7. Waktu pengiriman karya adalah mulai tanggal 15 Oktober 2015 sampai 15 Desember 2015.
  8. Karya mengacu pada panduan yang ditetapkan. Panduan bisa di lihat Di Sini.
  9. Peserta boleh mengirim lebih dari satu karya tentang cara mengajar kreatif.
  10. Karya yang terpilih akan diterbitkan menjadi buku dalam seri "Berani Menginspirasi".
  11. Pengumuman pemenang dapat dilihat di website resmi Penerbit Erlangga dan akan dihubungi secara khusus oleh panitia terkait mekanisme dan penyerahan hadiah.
  12. Keputusan dewan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  13. Informasi lebih lanjut hubungi Departemen Marketing Nasional Penerbit Erlangga (021)8717006 atau klik www.erlangga.co.id
Kategori dan Hadiah Pemenang Lomba:
  • Kategori guru TK/RA : 1 orang @Rp 2.000.000 + Sertifikat
  • Kategori guru SD/MI  : 2 orang @Rp 2.000.000 + Sertifikat
  • Kategori guru SMP/MTS : 1 orang @Rp 2.000.000 + Sertifikat
  • Kategori guru SMA sederajat: 1 orang @Rp 2.000.000 + Sertifikat.
lomba


    Info kuis berhadiah dan lomba terbaru - Nah, bagi Sobat Nhumedia yang berprofesi sebagai guru, jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti event ini ya. Selain itu, sebagai seorang guru jangan sampai ketinggaln update tentang wawasan luar keguruan ya, contohnya saja tentang Istilah-istilah Ngetrend Jual Beli Online yang sudah Nhumedia tulis di www.nhumedia.web.id. Selain itu, di era yang serba digital dan android ini, Sobat juga perlu update informasi tentang Kumpulan Apk Android Pro Terbaru 2015 biar nggak kudet ya :-). Jangan lupa Follow and subscribe www.nhumedia.web.id dan www.phc.web.id untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru tentang lomba, kuis, sample gratis, android dan komputer.
    SELAMAT MENCOBA DAN SEMOGA BERHASIL 
    Jangan lupa share info ini ya

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar