Selasa, 27 Oktober 2015

Sample Gratis Ponds Flawless White Gel

Sample Gratis November 2015 - Hai sobat Nhumedia, masih menanti info sample gratis ya? Kali ini Nhumedia punya info bagi-bagi sample gratis Pond's Flawless White Gel. Sample gratis di akhir Bulan Oktober ini diberikan oleh Home Tester Indonesia. Perlu diketahui, Home Tester ini adalah merupakan situs "The World's Biggest Grocery-Product Testing, Reviewing & Sharing Community". Perlu diketahui juga, Sample gratis Pond's yang akan dibagikan ini merupakan gel pelembab yang mencerahkan. Sebelumnya, admin Nhumedia juga pernah beberapa kali mendapatkan sample gratis dari Home Tester Indonesia, diantaranya adalah sample L'oreal Paris hair mask dan listerine mouth wash. 


Cara mendapatkan sample gratis Pond's Flawless Whitening Gel:
  1. Buka situs www.hometesterclub.com
  2. Login jika sudah mempunyai akun di situs tersebut, jika belum mempunyai akun silahkan melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Tombol login dan register ada di ujung kanan atas.
  3. Klik menu "Coba Produk" untuk dapat berpartisipasi.


  4.  Piih gambar Pond's Flawless Whitening Gel dan klik "Mendaftar Sekarang"
  5. Isi survey yang diberikan. Jika survey selesai diisi akan muncul tulisan Sukses.
  6.  Pendaftar yang terpilih akan diberitahukan secara khusus melalui email. 

Sample Gratis Produk 2015 - para pencari sample gratis biasanya juga sangat suka mencari informasi tentang kuis dan lomba. Di Bulan Oktober ini ada info tentang lomba guru yang sudah Nhumedia tulis pada artikel bertajuk "Lomba Guru Berani Menginspirasi". Untuk pecinta sample gratis, info seputar sample gratis juga sudah Nhumedia rangkum dalam artikel Nhumedia yang lain, untuk tahu infonya silahkan klik di sini. Semoga beruntung mendapatkan sample gratisnya ya. Jangan lupa subscribe and share info ini.

SELAMAT MENCOBA

1 komentar: