Selasa, 27 Oktober 2015

FastStone Capture 8.3 Portable

Download FastStone Capture 8.3 Portable - Selamat pagi sobat www.nhumedia.web.id. Sudah sarapan? Masih semangat kan? Oke, kali ini saya akan sharing sebuah aplikasi untuk capture screen komputer kita. Pengertian Capture adalah mengambil sebagian atau seluruh gambar yang ada di layar. Selain screen capture, nantinya ada juga audio capture dan video capture. Untuk FastStone Capture sendiri memiliki ke-3 fungsi capture tersebut. Tinggal kita gunakan dan membutuhkan yang mana. Yang saya sharing kali ini adalah yang portable. Untuk versi Full Version temen-temen bisa langsung kesini Download FastStone Capture 8.3 Terbaru.

Video Capture - Menggunakan faststone capture disini sudah ada fasilitas untuk video capture, namun jika temen-temen ingin mencoba menggunakan program lainnya bisa main-main kesini Mirillis Action Screen Recorder v1.26.1 Full Version. Perbedaan capture dengan recorder sendiri pasti temen-temen bisa bedakan walau hanya sepatah dua patah kata. Capture hubungannya dengan 1 frame sedangkan recorder hubungannya dengan suara dan video.


Aplikasi Screen Capture di Blackberry dan Android Asus - Saya pribadi pengguna 2 device tersebut. Untuk BB yang saya gunakan jujur saya tidak menginstal screen capture karena bb davis yang saya gunakan lemot, jadi setelah diinstal sembarang aplikasi langsung sering hang. Haha. Untuk android asus yang saya gunakan, biasanya saya menekan tombol power dan volume bawah untuk mendapatkan capture screen yang kita inginkan. Selanjutnya bisa kita edit file nya. Misal ingin di crop atau di potong. Menggunakan Handy Copy Pro v4.4.2 Screen Capture temen-temen juga bisa belajar capture layar komputer.

Cara Menggunakan FastStone Capture :
  1. Jalankan FastStone Capture Portable
  2. Pilih Continue Trial
  3. Klik pilihan Icon Window
  4. Klik bagian mana yang ingin di capture
  5. Save as JPG
  6. Selesai

Link Download :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar