Minggu, 25 Oktober 2015

OMWhatsApp v3.07 MOD Terbaru

Download OMWhatsApp v3.07 MOD Terbaru Dual Account - Penjelasan mengenai Whatsapp MOD yang satu ini sih awalnya tentang dual account, tetapi setelah saya mencobanya saya tidak mendapatkan adanya dual account. Waktu entri no hape itu 1x dan ketika memasukkan nickname memang 2x. Tetapi setelah saya cari switch atau settingan mengganti accountnya itu tidak ketemu. Jadi sejauh ini saya masih menggunakan single account nya saja. Untuk APK lainnya temen-temen coba masuk kesini ya Download Kumpulan APK Pro Terbaru Gratis.

Download Kumpulan Whatsapp MOD Terbaru - Whatsapp memang kalah ngetrend dibandingkan dengan BBM apalagi BBM MOD, memang untuk whatsapp dominan digunakan oleh orang-orang tua, kalau anak muda masih lebih banyak ke bbm mod. Namun penggunaan whatsapp sendiri sekarang sudah mulai bergeser ke Telegram. Jika temen-temen mengikuti blog temen saya di www.phc.web.id pasti mengerti apa perbedaan telegram vs whatsapp ini.


Download Telegram v0.9.2 for PC - Informasi langsung yang saya terima dari pengguna telegram adalah untuk mengirim-ngirim file, video atau gambar, telegram temen saya bilang lebih luwes dibandingkan whatsapp. Padahal android sendiri pertama kali terkenal gara-gara whatsapp ini ya. Apa nantinya whatsapp ini akan mati digerus oleh jaman dan perkembangan telegram? Kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi. :)


Download Whatsapp v2.12.330 Original Version Terbaru - Berbicara tentang telegram memang seru, tapi jangan salah bahwa whatsapp stagnant dan tidak berkembang. Buktinya whatsapp messenger selalu berkembang, berinovasi dan selalu update untuk aplikasi dan fitur terbaru mereka. Jadi pengguna whatsapp jangan khawatir, menurut saya selama android masih ada, whatsapp tidak akan mati. Dan syaratnya whatsapp harus selalu mengikuti perkembangan terkini.

What’s New ?
  • Fixed Themes server issue
  • Fixed Online Toast shown in top
  • Fixed gradient color for chats header
  • other bug fixes

Kunjungi juga 2 artikel keren saya lainnya di Download Advanced System Care 9 Beta 3 Pro Plus Crack Terbaru dan  Quick Translator v1.1.5 Terbaru.

Link Download :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar