Rabu, 21 Oktober 2015

Panduan Lomba Guru Menginspirasi oleh Penerbit Erlangga

Panduan Lomba Guru Menginspirasi 2015 - Hai Sobat Nhumedia, pada posting sebelumnya kita telah memposting mengenai informasi dan ketentuan umum Lomba Guru Menginspirasi 2015. Pada poin ke-8 kan bahwa karya harus mengikuti panduan yang telah ditetapkan. Panduan atau sistematika Lomba Guru Menginspirasi 2015 yang diselenggarakan oleh penerbit Erlangga dengan tema "CARA KREATIFKU MENGAJAR"  adalah berupa poin-poin yang harus tercakup dalam karya yang diikutsertakan dalam lomba.

Karya yang Dibuat Harus Mencakup Poin-poin Berikut:
  1. Tantangan atau kesulitan yang dihadapi dalam menjelaskan suatu materi pelajaran agar mudah dipahami oleh siswa. Sampaikan mata pelajaran dan kompetensi dasarnya. Deskripsikan dengan jelas bentuk tantangan dan kesulitan yang dihadapi.
  2. tindakan yang dilakukan untuk mengatasi tantangan atau kesulitan tersebut. deskripsikan kiat/strategi khusus dan/atau alat peraga yang digunakan untuk mengatasi tantangan tersebut.
  3. Kesuksesan yang diperoleh dari penerapan kiat/strategi khusus dan/atau penggunaan alat peraga dalam mengatasi tantangan/kesulitan tersebut.
Untuk lebih detailnya bisa dilihat pada gambar berikut

lomba

SELAMAT MENCOBA DAN SEMOGA SUKSES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar