Sabtu, 17 Oktober 2015

SMS i-Kupon Emeron Lovely Lotion dan Posh Body Spray

SMS i-Kupon Emeron Lovely Lotion -  Di tengah bulan Oktober 2015 ini, sobat kuter dapat kejutan sms i-kupon Emeron Lovely Body Lotion dari Indomaret. Selain itu, ada juga yang mendapat sms i-Kupon Posh Body Spray. Tentunya seneng banget kan karena ada surprise dan akan mendapatkan sample produk gratis dari Indomaret. Alhamdulillah saya juga mendapat sms i-Kupon tersebut. i-Kupon Emeron Lovely Lotion dan Posh Body Spray ini dapat ditukar sampai tanggal 31 Oktober 2015. Sepertinya sms ini dikirimkan kepada sobat yang pernah mendaftar untuk mendapat sample produk Bebelac gratis di Indomaret. Buat sobat yang biasa memakai Emeron Lovely white lotion jangan lupa ikuti Undian SMS Emeron Lovely Berhadiah Samsung Galaxy dan Gelang Emas.

Varian Emeron Lovely White
SMS i-Kupon Posh Body Spray -  Mungkin Parfum Posh Body Spray kurang begitu akrab di telinga kita. Saya pun baru tahu parfum jenis ini ketika mendapat sms i-kupon Indomaret tadi. Ketika mendapat i-Kupon emeron Lovely Lotion dan Posh Body Spray saya bertanya-tanya tentang jenis dan ukuran produk yang di dapat karena keterangan detailnya tidak tertera pada sms i-Kupon yang dikirim. Yang sudah dapet i-kuponnya segera tukarkan di Indomaret ya. Cara menukarnya adalah dengan mengambil produknya di rak terlebih dahulu, bawa ke kasir dan tunjukkan i-Kupon yang di dapat kepada kasir tersebut. Produk yang di dapat adalah Emeron Lovely Lotion ukuran 250mL dan Posh Body Spray ukuran 150mL.Varian yang didapatkan pun bebas pilih.  Selamat menukar ya :-) .
Hasil tukar i-Kupon Indomaret

i-Kupon Indomaret - Jika Sobat Nhumedia ingin mendapatkan i-Kupon Indomaret, sobat bisa juga mendapatkannya dengan cara seperti yang saya tulis di artikel tentang Cara Mendapatkan i-Kupon Indomaret Gratis. Sebelumnya saya juga pernah mendapatkan i-Kupon Pond's Pearl Gel wash, Tresemme Split repair Shampoo, Sunsilk Clear and Soft Shampoo, Pampers Baby Dry dan susu Bebelac 3. Alhamdulillah ya, hehehe. Untuk yang penasaran seperti apa sms i-Kuponnya, ini dia sms i-Kupon Indomaret yang terkirim ke saya.


Klik DI SINI untuk info sample gratis dan kuis yang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar