Selasa, 27 Oktober 2015

Rossi vs Marquez, Zidane vs Materazzi, Tyson vs Holyfield

Valentino Rossi News Terbaru - Masih sangat lekat diingatan kita tragedi tadi minggu kemaren ketika banyak orang bilang Rossi menendang Marquez. Tetapi pada tayangan ulang video dari helikopter dan tayangan video dari sisi lain pendukung rossi menyampaikan bahwa rossi tidak menendang,  tetapi kepala marquez yang menyentuh kaki / dengkul rossi karena dia memaksa untuk tetap menyalip valentino rossi.
a
Video dari Helikopter
a
Video Slow Motion Valentino Rossi saat kepala Marquez mengenai lutut rossi
 a
Valentino Rossi vs Marq Marquez - Rossi tendang Marquez - Banyak hal yang bisa kita ambil dari kejadian ini. Pendukung lorenzo senang atas kejadian ini dan pendukung rossi bilang marquez pantas jatuh. Itu pro kontra terhadap permasalahan yang terjadi. Saya pribadi sebagai pendukung rossi sangat menyayangkan kejadian ini. Tetapi rossi juga manusia yang memiliki emosi dan hati. Hal-hal seperti ini wajar terjadi.
a

Valentino Rossi Sepang 2015 Siapa yang salah ? - Dari video yang saya share berdurasi 5 menit pada facebook saya di www.facebook.com/sujudku sangat jelas sekali gesture yang diberikan rossi bahwa kenapa marquez tidak menyalip saja dan melanjutkan untuk bertarung dengan lorenzo atau pedrosa dan kenapa dia malah menutupi laju rossi. Apakah ada persekongkolan antara lorenzo dan marquez? Kita tunggu saja berita selanjutnya.
a
Perhatikan Menit ke 3.01 Video Rossi vs Marquez diatas.
a
Apa hubungannya kejadian rossi dengan zidane ? - Masih ingatkah anda dengan kasus Zinedine Zidane vs Marco Materazzi. Ya walau setelah tragedi tersebut sidang terus berlanjut dan zidane lebih memilih pensiun, setelah terbukti materazzi bersalah dan zidane tidak bisa menahan emosi. Toh kasus sudah terjadi dan apakah nama baik zidane tercemar? Temen-temen bisa menilai sendiri mana yang baik dan mana yang benar. Sama seperti yang dialami rossi sekarang.
a


a
Valentino Rossi Pensiun di Moto GP Valencia 2015 Tahun ini - Prediksi saya setelah banyak masalah yang dihadapi rossi saya masih berharap dia bisa menjadi juara dunia. Mustahil memang tetapi apapun bisa terjadi setelah rossi memang harus start dari posisi paling belakang. Prediksi saya rossi akan pensiun setelah lomba moto gp terakhir di spanyol ini. Apakah nama baik rossi tercemar? Saya rasa tidak, sama halnya dengan zinedine zidane saat ini. Inilah serunya MOTO GP. Lanjutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar